Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Buku Penerbit Empatdua Media

Daftar Buku Penerbit Empatdua Media

Berikut adalah Daftar Buku Penerbit Empatdua Media

  • Akuntansi Biaya - Omi Pramiana, S.E., M.Ak., dkk.
  • Pengantar Akuntansi - Indra Lila Kusuma, dkk
  • Sistem Ekonomi Pancasila - Riza Primahendra, dkk
  • Manajemen Perubahan - DR. M. FAHMI THARABA
  • Pengantar Manajemen  - Rois Arifin, Helmi Muhammad
  • Administrasi Keuangan Daerah - Dandi Darmadi, S.I.P., M.A.P
  • Industri Gula Indonesia - Ahmad Erani Yustika
  • PERPAJAKAN BAGI UMKM - JENI SUSYANTI
  • Pemasaran Internasional: Pendekatan Case Methode - Fathor AS dan Fatimatul Fatmariyah
  • Neraca Penatagunaan Tanah (NPGT) - Saheriyanto, A.Md., S.E., S.Pd., M.Si.
  • Pengelolaan Perkotaan Ideal dan Berkelanjutan - Dr. Maria Christina Endarwati, ST., MIUEM.
  • Manajemen Pemasaran Perguruan Tinggi Berbasis Digital - Dr. Nik Haryanti, M.Pd.I. Dan Dr. Drs. Soebiantoro, M.Si.
  • Fikih Ekonomi Kontemporer - Moh. Anas Kholis, dkk
  • Etika dan Akuntabilitas Profesi Akuntan Publik - Dr. Djuni Farhan, SE., M.Si
  • Statistik Non-parametrik Model Analisis Diskriminan Berganda - Prof. Dr. A. Yusuf Imam Suja'I, SE., MP
  • Teknik Penghitungan Biaya Usaha Kecil Indonesia - Achmad Helmy Djawarih
  • Analisis Data Kuantitatif untuk Ilmu-Ilmu Sosial - Abdul Hakim
  • Memahami Evaluasi Kebijakan - Leo Agustino
  • Perambahan Kota - Satti Wagistina, dkk
  • Manajemen Komunikasi Bisnis - Dr. Fajar Supanto, SE., M.Si.
  • ORGANISASI ADAPTIF DI ERA DIGITAL - H. SLAMET, S.E., M.M., Ph.D.
  • Manajemen Perubahan Organisasi - Dr. R.M. Moch. Wispandono, S.E., M.S., dkk.
  • Manajemen Big Data - Mochamad Reza Adiyanto, S.P., M.M.
  • Manajemen Kerja Agen Asuransi - Mochammad Isa Anshori
  • Pemasaran Perbankan Konvensional dan Syariah - Fathor AS dan Fatimatul Fatmariyah
  • Manajemen Humas dan Pelayanan Publik Berbasis Digital - Prof. Dr. H. Achmad Patoni, M.Ag. Dan Dr. Nik Haryanti, M.Pd.I.
  • MENGELOLA SUMBER DAYA MANUSIA - IRIANI ISMAIL, NETTY D. KURNIASARI
  • E-Marketing: Teori, Studi Kasus, dan Solusi dalam Bisnis - Dr. Bambang Setiyo Pambudi, S.E., M.M.
  • Pemasaran Jasa - Dr. Drs. H. Pribanus Wantara, M.M.
  • PENGELOLAAN DESTINASI PARIWISATA - BASUKI ANTARIKSA
  • City Branding - Dr. Andre Rahmanto, M.Si
  • Pengantar Akuntansi untuk Korporasi - Jurana Nurdin Dkk
  • PEMASARAN INTERNASIONAL - Prof. Drs. H. Achmad Fauzi Dh., M.A
  • Seri 4 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemasaran Produk - Drs. H. Imron Rosyadi, M.H
  • UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk - Dr. Endang Purwaningsih Dkk
  • Budaya dan Perilaku Organisasi - ROIS ARIFIN, S.E., M.M, Dkk
  • EKONOMI ISLAM- Arif - Arif Hoetoro
  • EKONOMI ISLAM- Havis - Havis Aravik
  • Konsep Ekonomi Kelembagaan  - Ahmad Erani Yustika
  • Maqashid Ekonomi Syari'ah - Dr. Moh. Mufid, LC., M.H.I
  • PEDOMAN PERJANJIAN KERJA BERSAMA  - Ahmad Rizki Sridadi
  • Pengelolaan Lembaga Keuangan Syariah - Jeni Susyanti 
  • PERBANKAN SYARIAH- Ridwan - M. Ridwan Basalamah, SE., M.M.
  • Perpajakan ( Ed Revisi ) - Rismawati Suirman, Antong Amiruddin
  • Perpajakan ( Untuk Praktisi dan Akademisi ) - Jeni Susyanti, SE, MM, BKP. Drs. Ahmad Dahlan, MSA, Ak, BKP
  • Reformasi Lembaga Keuangan Usaha Mikro Menuju Pola Syariah - Said Insya Mustafa, S.E., M.M
  • SAK Syari'ah Dalam Tafsir Ilmu Sosial Profetik - Afifudin, S.E., M.SA., Ak.
  • Seri 1 Wirausaha Kreatif: Strategi Pemanfaatan Bahan Baku - Drs. H. Imron Rosyadi, M.H
  • Seri 2 Wirausaha Kreatif: Inovasi dan Kreatifitas Berbisnis - Drs. H. Imron Rosyadi, M.H
  • Seri 3 Wirausaha Kreatif: Strategi dan Taktik Promosi Produk - Drs. H. Imron Rosyadi, M.H
  • Dasar-Dasar Manajemen Publik - Abd. Rohman, S.Sos., M.AP.
  • Perpajakan untuk Akademisi dan Pelaku Usaha - Jeni Susyanti dan Ahmad Dahlan
  • INDONESIA DAN COVID-19 - AHMAD ERANI YUSTIKA, DKK 


Posting Komentar untuk "Daftar Buku Penerbit Empatdua Media"